Blog ini sedang dalam tahap perbaikan

Rabu, 03 Maret 2010

Rahasia Website Pemula

Website atau situs barangkali suatu istilah yang sudah terbiasa bagi siapa pun yang terbiasa berselencar di dunia maya.
Tapi masih banyak yang belum tahu bahwa banyak rahasia yang tersembunyi di dalamnya. Rahasia yang saya maksud adalah bahwa dengan website ataupun blog ternyata seseorang bisa mendapatkan penghasilan, berapa penghasilan yang dapat kita peroleh dari sebuah web site ataupun blog? Ya, semua tergantung pada action yang dilakukan.



Asiknya, ternyata untuk mendapatkan penghasilan lewat web site atau blog tidak mesti harus pinter desain web atau harus paham it. Tidak , sekali lagi tidak. Bagi yang mengaku gaptek pun bisa melakukannya. Anda tentu ingin tahu  caranya, kan?
Nah ilmu yang berkaitan dengan rahasia web site bagi pemula dijabarkan secara jelas di situsnya pak davit. Anda bisa mendaftarnya, lalu mendownload nya.
Untuk mendaftar silakan klik rahasia website bagi pemula atau klik bannar di bawah atau di atas

Sebagai gambaran, informasi yang ditawarkan pak davit sekitar bagaimana mendapatkan sampingan bagi pemula sampai 900.000 per bulan, bagaimana membuat website bisnis online, bagaimana membuat email newsletter (email untuk penawaran bisnis) dan sebagainya.
Untuk lebih detailnya Anda bisa langsung ke tkp dan untuk bisa melihat lebih jelasnya anda bisa mendaftar dan mempelajari informasi bisnis . Silakan daftar untuk mendapatkan informasi bisnis bagi pemula tersebut.
Oh, ya sang admin juga menyediakan waktu untuk konsoltasi online dari jam 20.00 - 22.00
Ok, ini informasi saya untuk anda yang ingin mendapatkan tambahan penghasilan lewat aktifitas ngenet.


0 komentar:

Posting Komentar