Blog ini sedang dalam tahap perbaikan

Rabu, 03 Maret 2010

Cari Dollar Melalui Google Adsense

O


Anda mau saya tunjukkan Panduan Google AdSense? Anda ingin mencoba peruntungan di Google AdSense? atau Anda pemula di Google AdSense karena baru bergabung? Mungkin juga Anda adalah publisher yang berusaha mencapai target $20 per day from Google AdSense tapi $1/day saja belum tercapai? Atau Anda sudah berkali-kali ikutan Google Adsense namun selalu saja kurang beruntung (di-banned) karena \"kecurangan\" Anda dalam klak-klik iklan sendiri atau ikutan arisan klik iklan google adsense. Hmmm.., atau jangan-jangan Anda adalah orang yang selalu menerapkan TIPS AMAN ARISAN KLIK GOOGLE ADSENSE tapi masih saja gagal.

Kalau sudah begitu.., apakah Anda mau saya tunjukkan Panduan Google AdSense? Kalau Anda berminat, silakan download secara gratis ebook PANDUAN GOOGLE ADSENSE dengan Judul: Google Adsense , menjaring dolar dari adsense karya Edris Ernawan
Di dalam ebook gratis tersebut dijelaskan beberapa hal mengenai dasar-dasar AdSense yang mungkin sering kita lupakan, seperti pemilihan bentuk, warna dan tata letak iklan Google AdSense, serta trik-trik sederhana yang rasanya mudah untuk dipraktekkan. Juga mengenai High Paying Keywords (HPK) atau Top Paying Keywords (TPK) yang merupakan keyword iklan dengan harga klik yang lumayan tinggi.

Bagi Anda yang berminat silakan download ebook gratis tersebut melalui LINK INI. Semoga ebook Google Adsense , menjaring dolar dari adsense tersebut akan memberikan manfaat dan kebaikan kepada pembuat dan para pembacanya.., dan yang jelas.., semoga earning AdSense kita meningkat.. slowly but surely..!!

0 komentar:

Posting Komentar