Blog ini sedang dalam tahap perbaikan

Rabu, 20 Juni 2012

Prometheus (2012)


Selamat malam sobat blogger semua jumpa lagi dengan admin nih hehe. Kali ini saya akan sharing mengenai film bollywood yang lagi ngetop di box offices yaitu Promotheus film dengan genre adventure ini dibintangi oleh beberapa artis bollwood terkenal seperti Noomi Rapace,Michael Fassbender,Charlize Theron dll.
Untuk lebih jelasnya simak ulasan berikut 


Language: English | 1:50 | MPEG-4 Visual (XviD) ~ 1 285 Kbps | 680x266 | 25.000 fps | AC-3 | 48.0 KHz | 2 channels, 256 Kbps | 1.2 GB  | Thiller, Sci-fi, Adventure


Berikut ini adalah sinopsis dari film Prometheus 2012

Sebagai pesawat ruang angkasa melayang berangkat, seorang alien humanoid minum cairan menggelegak gelap, dan kemudian mulai hancur. Seperti yang tubuh tetap kaskade ke air terjun, DNA alien memicu reaksi biogenetis.
Pada 2089, arkeolog Elizabeth Shaw dan Charlie Holloway menemukan peta bintang di antara beberapa budaya kuno tidak tersambung. Mereka menafsirkan ini sebagai undangan dari pelopor manusia, atau "Insinyur". Petrus Weyland, CEO tua dari Weyland Corporation, dana pembuatan kapal Prometheus ilmiah untuk mengikuti peta ke bulan jauh LV-223. Para kru kapal dalam perjalanan stasis sedangkan David android memonitor perjalanan mereka. Sesampainya di 2093, mereka diberitahu tentang misi mereka untuk menemukan Insinyur. Misi direktur Meredith Vickers perintah mereka untuk menghindari kontak tanpa seizinnya. The Prometheus tanah dekat sebuah struktur buatan yang besar, tim mana yang meneliti.
Di dalam mereka menemukan silinder batu banyak, patung monolitik kepala humanoid, dan mayat seorang asing besar, dianggap Engineer. Mereka menemukan mayat lain dan menganggap spesies ini punah. Daud diam-diam mengambil silinder, sedangkan silinder yang tersisa mulai bocor cairan gelap. Badai cepat mendekati memaksa kru untuk kembali ke Prometheus, meninggalkan awak Millburn dan Fifield terdampar dalam struktur. Di kapal, DNA Insinyur itu ditemukan cocok dengan manusia. Sementara itu, David menyelidiki silinder dan menemukan cairan gelap. Dia kemudian paku minum dengan substansi dan memberikannya kepada Holloway. Tak lama setelah Shaw dan Holloway berhubungan seks.
Di dalam struktur, makhluk ular-seperti membunuh Millburn, dan semprotan cairan korosif yang meleleh helm Fifield itu, memperlihatkan dia untuk cairan gelap bocor. Para kru kemudian kembali ke struktur dan menemukan mayat Millburn itu. David secara terpisah menemukan sebuah ruang kontrol yang mengandung Engineer bertahan dalam stasis, dan peta bintang menyoroti Bumi. Konsumsi Holloway cairan gelap menyebabkan infeksi yang cepat kerusakan akibat tubuhnya dan ia bergegas kembali ke Prometheus. Vickers menolak untuk membiarkan dia naik, dan pada desakan itu, membakar dirinya sampai mati dengan penyembur api. Kemudian, scan medis mengungkapkan bahwa Shaw, meskipun steril, hamil dengan keturunan asing. Shaw menggunakan meja operasi otomatis untuk hentikan itu. Weyland diturunkan telah tidak berubah kapal Prometheus, dan menjelaskan kepada Shaw ia ingin meminta Insinyur untuk mencegah kematiannya dari usia tua. Sebagai Weyland bersiap untuk meninggalkan untuk struktur, Vickers menyebutnya "Bapa".
Sebuah Fifield bermutasi menyerang teluk hanggar dan membunuh beberapa anggota awak sebelum bunuh diri. Kapten Prometheus, Janek, berspekulasi bahwa struktur adalah bagian dari basis Insinyur militer yang kehilangan kendali senjata biologisnya, cairan gelap. Janek juga menentukan bahwa struktur bawah tanah sebenarnya sebuah pesawat ruang angkasa. Weyland dan tim kembali ke struktur dan membangkitkan Pekerjaan. Daud berbicara kepada sang Insinyur, yang merespon dengan memenggal kepala dia dan membunuh Weyland dan timnya. Shaw lolos pesawat ruang angkasa sebagai Engineer mengaktifkannya. Masih aktif kepala David mengungkapkan Insinyur akan melepaskan cairan di Bumi. Shaw meyakinkan Janek untuk menghentikan pesawat ruang angkasa Engineer itu. Vickers dan sekoci nya yang dikeluarkan sebelum Janek crash Prometheus ke angkasa Engineer itu. Crash pesawat ruang angkasa dinonaktifkan Engineer itu ke planet ini, menewaskan Vickers. Shaw pergi ke sekoci Vickers 'dan menemukan keturunan asing, masih hidup dan telah berkembang menjadi ukuran raksasa. David Shaw memperingatkan melalui interkom bahwa Insinyur yang selamat dari kecelakaan itu. Semburan Insinyur ke sekoci dan menyerang Shaw. Dia melepaskan keturunan alien nya ke Insinyur, melainkan menyodorkan sebuah tentakel ke tenggorokan Engineer itu, menundukkan itu. Shaw pulih jenazah David, dan dengan bantuannya, mereka meluncurkan pesawat ruang angkasa lain Engineer. Dia bermaksud untuk mencapai homeworld Engineers 'dalam upaya untuk memahami mengapa mereka menciptakan manusia dan kemudian ingin menghancurkannya.
Dalam sekoci, makhluk asing meledak dada Insinyur itu.


0 komentar:

Posting Komentar